Mochammad Supriadi Tidak Cepat Puas Setelah Ungguli Vietnam
Mochammad Supriadi Tidak Cepat Puas Setelah Ungguli Vietnam

Mochammad Supriadi Tidak Cepat Puas Setelah Ungguli Vietnam

Posted on

Supri mengaku tak kesulitan adaptasi bermain di dua posisi pada laga melawan Vietnam.

Penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-16, Mochammad Supriadi, bersyukur timnya berhasil menuai kemenangan atas Vietnam U-16 pada laga ketiga Piala AFF U-16 2018. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8) malam, itu Indonesia menang dengan skor 4-2.

Supri yang pada laga ini masuk menggantikan Amanar Abdillah pada menit ke-27, menjadi pemecah kebuntuan Indonesia lewat golnya pada menit ke-29. Meski berperan penting dalam kemenangan skuat asuhan Fakhri Husaini itu, Supri enggan cepat puas.

“Saya belum bangga, karena perjalanan kami masih panjang. Pokoknya kami tetap berusaha dan semangat terus untuk Indonesia,” ucap Supri, dalam jumpa pers setelah laga.

Di samping itu, pemain asal Surabaya ini mengakui semangatnya makin berlipat lantaran bermain di Sidoarjo. Terlebih, keluarganya selalu datang menonton langsung ke stadion.

“Selain itu, mungkin juga saya sudah terbiasa bermain di sini. Sehingga tak ada kesulitan untuk adaptasi lapangan,” jelasnya.

Di sisi lain, pada laga ini pemain bernomor punggung 11 itu bermain di dua posisi. Pertama, dia ditempatkan di posisi sayap kiri, kemudian saat Amiruddin Bagas Kaffa terkena kartu merah pada menit ke-66, dia ditempatkan di posisi bek kanan.

“Itu bukan posisi baru buat saya, karena saya dulu memang pemain bek kanan dan kiri. Tapi pas di timnas ini saya dipasang di sayap kiri,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *